[Enter-Talk] Usai Tampil di Festival Kampus, Penampilan Lipsync AESPA Kembali Tuai Kritikan

[Enter-Talk] Aku ingin membagikan respon ETA* penampilan AESPA di Korea University

*ETA = komunitas online bagi para mahasiswa

Kenapa AESPA nyanyi ã…¡ã…¡ AKMU aja yang harusnya nyanyi
AESPA datang grudugan seperti ayam, nyanyi 4 lagu, terus cabut pergi ke Hanyang University. Apakah kita ini nonton AI.....
Kalau AKMU aja yang nyanyi kita gak perlu nunggu 30 menit. Aku membayangkan jika kita bilang encore encore itu akan menjadi 1 jam penuh yang menyenangkan. Ini menyedihkan.....
AESPA yang lipsync 4 lagu VS AKMU yang mengaransemen lagu bersama live BAND dan menyanyi live
Harusnya undang AKMU doang
Kenapa juga harus setelah AESPA itu AKMU. Gara-gara itu aku nggak bisa dengerin AKMU dengan baik dan menikmatinya...
Kalau outsider menurutmu buruk klik like
Pergilah kalian bodoh
Sungguh jangan mengundang penyanyi in-house di hari yang sama
Gara-gara after pandemi c0ron4 + in house + festival pertama kerumunan orangnya sangat parah tetapi sungguh tidak ada yang tahu apakah orang-orang saling injak hingga mati. Rasanya seperti sudah lama.. Karena kakiku banyak diinjak aku jadi lebam, pundakku sangat berdesakan jadi sesak napas dan tidak bisa keluar. Kalau line up nya berpotensi bikin kerumunan kaya gini harusnya buat sistem ticketing lebih bagus..
Tapi lipsync di festival kampus
Menurutku nggak bagus. Nggak ada gairahnya
- Mayoritas undangan festival kaya gini live tapi ini pertama kalinya liat ada yang lipsync
ã„´Setuju... Aku suka tapi nggak ada respon ke penonton dan rasanya seperti mereka buru-buru pergi
ã„´Setuju. Sangat mirip AI yang barusan ada eh tapi terus pergi
ã„´Karena beberapa orang nggak bisa nyanyi jadi skillnya keliatan samar-samar

Review AESPA
Karena orang-orang sibuk ngevideo nggak ada kaya yang namanya nyanyi bareng
Next Level cuman ngerti satu baris (lirik) tapi orang-orang lebih pilih ngeluarin HP

Kali ini idol dan rapper datang jadi aku pikir bakal ada argumen tapi terlepas dari popularitas aku pikir lebih baik undang penyanyi yang asik atau rapper aja sekalian

- Serius di antara yg datang Senin, Selasa, Rabu, Kamis AESPA paling buruk
ã„´Bener. Harusnya AKMU aja nggak sih
-Selain di Coachella mereka nggak pernah nyanyi LIVE. Apakah kalian pikir mereka akan nyanyi live hanya karena ini festival kampus
-Nggak. Mereka ini emang pada dasarnya nggak pernah live

AESPA hari ini
Cover dance 4 lagu
Kenalan
Bilang "Kita nggak biasa kaya gini" n kali (diulang2)
Pulang

- Hal yang terjadi dalam 15 menit
- Ternyata gak cuma aku yang mikir mereka jelek
- Mereka datang setelah mendapatkan 50 juta won waktu berharga apanya kkkkk mereka hanya pergi setelah lipsync dan membuat kampus jadi berantakan

Secara umum responnya seperti itu.

Jangan tanya aku tapi tanya anak-anak yang ngepost di ETA (komunitas) kampus coba

* aku ngepost ini karena emang aku bilang kan cuman ngepost *
                                                 sumber
1. [+206, -36]
Tapi kamu milih yang jelek-jelek terus dipost kayanya kk ada postingan bagus tapi kenapa kamu harus post yang kaya gitu. Bener-bener kerjaan buruk

2. [+182, -11]
https://twitter.com/aespanim/status/1529791021173063686?t=PX29BxFbZUp5DVRXYeIujg&s=19 Korea University bagus kok nyanyi barengnya hh

3. [+174, -9]
Padahal reaksi di tempatnya langsung legend kkkkk as expected sih yang jelekin AESPA cuman di Komunitas doang kkk semuanya tonton ini. Dengerin suara synth-nya yg legend
4. [+162, -50]
Semua orang bilang itu cewek-cewek yang bilang, padahal 80% pengguna ETA Teknik itu cowok

5. [+68, -7]
Memang keliatan jelas sih lipsyncnya.. Padahal kalau mereka live dengan teriak pun aku bakalan muji

[Enter-Talk] AESPA ternyata juga lipsync di festival kampus

Kalau kalian nonton video festival kampus, biasanya karena banyak yang nyanyi bareng sekalipun livenya jelek, nggak akan ketara. Tapi AESPA bahkan di festival kampus lipsync. Mereka nggak cuman pakai AR yang agak dikencengin tapi bener-bener lipsync yang bahkan suara napas aja nggak kedengeran

                                           sumber
1. [+223, -11]
Aku sungguh berharap mereka nyuruh Winter live. Winter itu bagus tapi gara-gara mereka nggak nyuruh dia live jadi malah bikin dia kena kritik. Skillnya bagus dan all-rounder padahal

2. [+184, -7]
Tapi sungguh Winter tuh pinter LIVE. Kalau dia nyanyi live pasti lebih bagus. Pas di Coachella aku denger dia livenya bagus. High pitchnya juga rapi

3. [+168, -18]
Aku denger selain member asing mereka pinter live. Sebenernya sedikit menyedihkan karena mereka juga ikutan keseret. Sujujurnya skill Kar-Win fine fine aja

4. [+150, -25]
Kamu dapet banyak uang meski cuman berdiri beberapa meniti di festival kampus, tapi lipsync katamu...

5. [+138, -16]
Bener. Di Korea University Winter lagi gak nyanyi tapi suaranya muncul. Di Hanyang University Karina lagi tutup mulut tapi suaranya muncul

Posting Komentar

0 Komentar