Penggemar Ungkap Harapan agar V Tidak Perpanjang Kontrak dengan HYBE

[Enter-Talk] Hal yang lebih menjengkelkan bagi penggemar V daripada sebuah kabar dating

adalah (kabar) bahwa V kembali melanjutkan kontrak dengan HYBE. Tidak ada yang seburuk itu kkkkkkkk Jika dia keluar dari tempat itu dan berkarir sebagai Kim Taehyun YouTuber, itu akan lebih memuaskan daripada sekarang. Aku pikir (HYBE) benar-benar adalah sebuah agensi paling buruk kkkkkk Jika dia keluar, dia juga bisa menuntut (orang/haters). Yang paling penting <<<<menuntut>>>> Juga, jika dia keluar, aku ingin melihatnya pemotretan solo dan melakukan banyak hal. Sungguh. Aku harap dia cepat keluar meski dengan memutus kontrak
                                      sumber

1. [+133, -2]
Sungguh. Bang Sihyuk tidak bisa mengingat nama V bahkan selama setahun. Cara itu adalah gaslighting, menurutku pribadi. Membuatku bergifik. Dia membuat seorang trainee yang tak bisa ia ingat namanya disebut 뷔밀병기 dan menyembunyikannya. Perlakuan yang dia berikan juga sama sajam Dia begitu diam setelah membuat BTS dihujat akibat perkara wajib militer. Tidak ada spot? individu bagi masing-masing member. Mereka membuatkan mereka koneksi pribadi dengan project eksternal. Aku harap dia keluar dari sana secepatnya. Sayang sekali waktunya. Aku harap dia keluar bahkan jika perlu memutus kontrak. Aku berpikir, apakah aku akan terus bisa fangirling jika dia melakukan perpanjangan kontrak.

2. [+100, -2]
Selama itu, ada banyak hal yang ia tahan, tetapi akhir-akhir ini sudah melewati batas. Aku fangirling dia dengan perasaan menanti kabar dia keluar HYBE
3. [+86, -3]
Mari kita berdoa. Aku harap kita tidak akan melihat cordy semacam itu lagi. Ayo

4. [+51, -0]
Aku penggemar grup lain, tapi sejujurnya...BigHit...melihat dari kemampuannya, dia telah menerima perlakuan yang cukup banyak (negatif) kkkkk dia tidak diperlakukan selayaknya kemampuan yang dia miliki kkkkkkkkk apakah itu nyata? mereka menggunakan member yang konsernya ada di depan mata sebagai tameng peluru.

5. [+42, -0]
Mereka melempar BTS seperti padahal mereka bukan apa-apa tanpa BTS. Ini pertama kalinya aku melihat sebuah agensi yang melakukan abuse of power. Dia harus keluar. Sungguh jika dia keluar secepat mungkin, aku rasa penggemarnya akan lebih hebat. Akhir-akhir ini, ARMY juga merasa lelah karena agensiㅜ

Posting Komentar

0 Komentar