[Teen Stories] Aku menonton review operasi plastik yang tiba-tiba muncul, ternyata itu selebgram

Ini menarik. Aku memfollownya sejak dulu, jadi ketika muncul aku sangat tercengang
Vibe-nya sangat keren
                                                sumber

1. [+180, -0]
Dia melakukannya (oplas) di klinik D** tapi D** ini terkenal sebagai rumah sakit yang seperti pabrik. Aku banyak melihat kasus efek samping di online cafe juga. Mereka hanya melakukan kerja bagus pada influencer seperti dia. Jika kalian mencari di online cafe, banyak sekali postingan pujian. Tetapi, melihat bagaimana orang yang menulis itu merupakan pengguna cafe tetap selama bahkans setelah berbulan-bulan, aku sadar mereka hanya lah broker (buzzer). Aku ingin melakukan operasi contour wajah jadi melakukan banyak riset, tapi sungguh jangan di rumah sakit itu

2. [+76, -0]
Apa yang sedang ku lihat sekarang?

3. [+68, -0]
Foto pertama Lee Seyoung (komedian) + Jo Dupal, tapi dia merubahnya menjadi seperti itu dengan operasi plastik. Gila kk

4. [+60, -0]
Jika kita melihat review operasi plastik, beforenya selalu dengan keadaan rambut dikeataskan dan menggunakan kamera biasa tanpa editan. Tapi, afternya, mereka memposting yang full make up, dengan filter, dan editan.

5. [+52, -1]
Wah.. Tapi afternya memang sangat cantik. Itu berhasil..

Posting Komentar

0 Komentar