[EnterTalk] Kenapa ya Jaehyun lebih terlihat tampan ketika tidak memakai make up panggung?

Makeup panggung

Saat turun panggung

Semuanya terlihat bagus tapi aku pikir Jaehyun lebih tampan menggunakan makeup tipis.. apa ya alasannya.. apakah itu selera?
Kalian gimana?

Like kalau lebih tampan makeup tipis
Dislike kalau lebih tampan makeup panggung
                                           sumber

1. [+30, -1]
Wah seleranya bisa seragam gini.. dislikenya 0 kkk sepertinya semua orang berpikir makeup di luar panggungnya lebih cocok kkk pikiran orang ternyata sama. Karena Jaehyun terlihat seperti pelajar yang baik, aku paham kenapa SM menggunakan smocky eyes make up untuk mencocokkan dengan konsep tetapi mata aslinya udah cakep ã… ã…  aku ingat bagaimana makeup artist yang menangani Jaehyun memujinya kalau area bawah mata dan pipinya berwarna pink;; semakin tipis makeupnya, semakin terlihat daya tarik naturalnya
bukti wawancara makeup artist Jaehyun

2. [+21, -1]
Dilihat dari insta livenya saja dia lebih bagus lagi ketika nggak pakai makeup sama sekali.. sungguh

3. [+20, -1]
Jujur keduanya tampan

4. [+16, -2]
Aku sudah keluar dari dunia KPOP dan tidak pernah menyukai NCT, tapi aku harap Jaehyun dapat memiliki jadwal individu dan bermain drama. Aku ingin terus melihat wajah itu..

5. [+13, -1]
Dislikenya 0 kkkk sepertinya pengguna Pann memiliki selera yang seragam



Posting Komentar

0 Komentar