[Enter-Talk] Bukan hanya aku kan yang melihat ini seperti plagiarisme?

Setelah dilihat ternyata mereka juga memplagiat koreo Kick It NCT127
                                         sumber

1. [+14, -0]



2. [+13, -0]
Sepertinya penggemar mereka (NCT) nggak menggubris ini karena di kategori Enter-Talk banyak haters jadi mereka takut malah kena hujat. Tetapi, aku sebagai penggemar grup lain menilai itu sama. Aku langsung teringat Kick It saat melihatnya

3. [+12, -0]
Aku adalah NCTzen, tapi aku harap orang-orang yang mengatai grupnya bukan lah NCTzen. Kita sendiri pasti sedih kan setiap harinya saja dikatai ini itu ya flop lah apa lah. Daripada menjelekkan grupnya, jika itu salah perusahaan salahkan lah perusahaanya. Jika itu salah koreografer, salah kan koreografernya. Tolong

4. [+11, -1]
Wah ini mah kkkkkk sungguh katamu ini adalah grup KPOP? Apakah mereka menyetrika wajahnya? Meski tidak tahu design, tapi dilihat saja pasti teringat Kick It

5. [+8, -0]
Bukan kah koreografernya Casper? Aku tahu Jung Koosung yang melakukannya tapi gerakan memutarkan jari ditambahkan oleh Taeyong

6. [+8, -0]
Aku adalah NCTzen. Tapi jika kamu tidak membuktikan bahwa dirimu bukan NCTzen, tolong hapus postingannya. Tiap postingan seperti ini diupload, ini framing grup lain telah melakukan plagiarisme. Tapi yang kena pasti malah kita

7. [+6, -0]
Harusnya mereka tidak menambahkan garakan memutar jari kkk

8. [+6, -0]
Bukan kah itu Kick It??

9. [+5, -0]
Sepertinya perusahaan itu punya masalah. Saat debut THEBOYZ, mereka juga terkena dugaan plagiarisme Year Book. Lagi-lagi mereka begitu?

10. [+3, -0]
Kalau pun mau ngikutin kenapa harus Kick It sih

Posting Komentar

0 Komentar