Roy Kim Akhirnya Comeback setelah Kesalahpahaman Grup Chat Jung Joonyoung, "Aku menyadari berartinya musik"

(Seoul=News1) Reporter Hwang Mihyeon = "Aku menyadari betapa berartinya musik bagiku", ungkap penyanyi Roy Kim menyinggung rumor group chat Jung Joonyoung.

Pada tanggal 25 pukul 5 sore, Roy Kim menggelar online media meeting dalam rangka perilisian full album keempatnya 'And'.

Terkait kembalinya ke atas panggung setelah 4 tahun lamanya, Roy Kim mengatakan "(Ini) adalah waktu yang sangat ditunggu penggemar dan aku nantikan". Iya juga mengungkapkan secara jujur, "Aku sangat khawatir, aku berpikir akan seberapa menegangkannya konser nanti melihat bagaimana tempat ini saja sudah menegangkan."

"Sepertinya aku akan menangis", lanjutnya. "Aku bukan lah tipe orang yang akan menunjukkan air mata di depan orang lain, tapi karena tangisan itu bukan lah hal yang sengaja dikeluarkan, jadi pertama-tama aku akan berusaha", tambahnya lagi.

'And' merupakan full album Roy Kim yang dirilis 7 tahun setelah full album ketiganya, 'The Great Dipper', pada tahun 2015 lalu. Pihak agensi mendeskripsikan albumnya, "Ini memuat tentang sebuah tekad dan kejujuran hati sesungguhnya mengenai musik". "Roy Kim berpartisipasi dalam penulisan lirik beserta pembuatan seluruh track. Oleh karena itu, dalam album ini, terdapat pesan kepada orang-orang berharga yang berhubungan dengan perjalanan hidup Roy Kim", tambah agensi.

Meskipun title track 'It'll be Alright' adalah sebuah lagu yang menyampaikan kekuatan untuk melipur diri dengan makna meski ini terdengar seperti sebuah monolog untuk menghibur diri sendiri dalam kehidupan nyata yang keras dan sengit, tetapi kita semua akan baik-baik saja.

Selain itu, masih terdapat 9 side track lain seperti 'The Black between The Stars' yang menyiratkan perasaan rindu dengan melodi penuh harapan, 'Take Me Back in Time' track kedua dan pra rilis full album, 'Bed Time Prayers' yang memiliki arti tentang kesadaran bahwa diri ini bukan lagi seorang anak-anak, 'I should Have' tentang perasaan yang tersisa setelah sebuah perpisahan, 'Trust in Time' di mana kita bisa mendengar falsetto halus Roy Kim, 'Hear Me Out' yang mengandung pesan tentang pelipuran dan dukungan, 'Well, Tonight', hingga 'At Last'.

Roy Kim tahun ini merayakan 10 tahun debut anniversarinya. "Itu adalah saat debut di program audisi", katanya tentang memori yang paling diingatnya. Ia juga berkata bahwa, "Momen-momen bahagia saat wajahku muncul di acara TV membekas kuat". Untuk waktu di mana dia merasa paling bahagia, ia berkata "sepertinya masih belum sampai". "Meskipun ada banyak sekali, aku pikir itu akan menjadi konser yang telah aku persiapkan dengan keras dalam 4 tahun" tambahnya. Saat ditanya tentang momen yang paling ia sesali, ia menjawab "aku masih belum terbiasa dengan perasaan menyesal". "Aku tahu itu tidak bisa diputar lagi, dan aku tidak berpikir bahwa penyesalan akan membuat diriku yang lebih baik lagi", jelasnya kemudian. Ia menambahkan, "Meskipun ada banyak hal yang sulit, aku pikir melalui hal-hal itu lah aku diberi kesempatan untuk belajar dan tumbuh."

Roy Kim juga menerima pertanyaan terkait kesalahpahaman yang terjadi pada 2019 lalu. Roy Kim pernah terlibat dalam tuduhan sebagai anggota grup chat baru Jung Joonyoung, yang ditangkap atas tuduhan merekam dan mendistribusikan video ilegal pada saat itu. Dalam hasil dari penyelidikan, terungkap bahwa dia bukan anggota grup chat Jung Joonyoung yang dimaksud, tetapi anggota grup chat Jung Joonyoung yang lain. Secara keseluruhan, Roy Kim menerima hukuman masa percobaan pada Februari 2020.

"Ada banyak hal terjadi selama 4 tahun masa vakumku", katanya terkait hal ini. Ia menjawab, "Ada momen di saat aku merasa berat dan lelah, aku juga berpikir dengan sisi seperti apa aku harus kembali sesaat setelah aku menyelesaikan wamil". Lebih lanjutnya, "Sepanjang penantian yang telah dilakukan, berusaha keras dalam karir dan membuat musik demi penggmar, menurutku kerja keras seperti itu adalah jawaban yang benar."

Karena itu, ia mengungkapkan terkait momen yang berat, "Terdapat banyak waktu untuk dipikirkan, dan melalui waktu-waktu tersebut, aku menyadari betapa besar arti musik maupun profesi penyanyi yang menyanyikan lagu bagiku". Ia menambahkan, "Menurutku, aku tidak mungkin hidup tanpa musik". "Setelah aku merasakannya, aku jadi punya pikiran bahwa daripada memikirkan hal lain, aku harus lebih bekerja keras dalam membuat musik", pungkasnya.

Saat ditanya tentang rencana di masa depan, Roy Kim mengungkapkan, "Akan ada konser pada bulan November, ada juga fansign dan kesempatakan lain untuk bertemu penggemar".

(Albumnya) dirilis pada hari itu jam 6 sore.

sumber

Posting Komentar

0 Komentar