[Teen Stories] setelah pulang dari Itaewon dihubungi mantan

- heh, kamu (ikut) kecelakaan?
- bagaimana pun juga aku tidak ada niat untuk balikan/menolong(?), tapi aku begini karena merasa tidak enak. Dan aku jadi khawatir
- Ouch kalau ini mah memang nampaknya kamu ikut kelecakaan
- Turut berduka cita... hidup lah tenang di di atas...
- ok. Aku udah punya pacar dan cuman ngehubungin kamu karena ngerasa nggak enak
- ngeliat gimana kamu mutus telpon
- tampaknya kamu masih hidup

                                       sumber

1. [+512, -4]
Dia mengirim pesan tidak ada 5 menit tapi sudah bacot turut berduka cita

2. [+431, -5]
Wah.. bagus lah kamu sudah putus

3. [+387, -4]
"Ok. Aku udah punya pacar" bacot kkk

4. [+357, -5]
Mau dia bicara apapun ini layak untuk dibagikan ke orang sekitar kkk

5. [+282, -3]
Bajingan macam apa dia ini? Nggak jelas

6. [+157, ‐0]
Sungguh bahkan katanya belum ada 4 hari semenjak mereka putus kk
Halo
Aku nggak tahu apakah ini akan dipost atau tidak tapi aku hanya ingin memberitahu...

Aku mendapatkan kakaotalk dari mantan pacarku yg putus belum adan 4 hari setelah tragedi Itaewon. Aku memberitahukan ini setelah meredakan marahku..
Saat kita masih pacaran dia juga mengganggu ku secara mental dengan kata-kata semaunya, tapi ternyata dia juga masih menggangguku setelah putus

Aku merinding karena sepertinya dia berharap aku menjadi korban

7. [+89, -2]
Kamu mungut dan macarin orang gila kaya gitu dari mana? Apakah kamu ketemu dia pas lagi volunteer di RSJ?

8. [+81, -0]
Apakah kamu nggak ada pikiran buat ngeblock dia? kkk dia berasumsi sendiri dan mengatakan turut bela sungkawa sendiri bacot

9. [+58, -0]
Rupanya pasti mirip Go Youngwook (penjahat anak)

10. [+50, -0]
Kalau aku pasti udah tak post di story bilang "Makasih udah khawatir^^"

Posting Komentar

0 Komentar