ChoA rilis foto Body Profile yang penuh aura cantik nan sehat, "Aku kehilangan 5% lemak tubuh dalam 100 hari"

- Oh, ternyata absnya memang terlihat!?

[Sports Seoul | Reporter Nam Seoyoung] Jebolan grup AOA, ChoA, melakukan pemotretan Body Profile.

Pada tanggal 27, sebuah video dengan judul 'ChoA bodyprofile, absnya hanya bagian bawah...kehilangan 5% lemak tubuh dalam waktu 100 hari dan lepas dari obesitas ringan!! | Mukbang Warning' dalam channel '초아 CHOA'

Dalam video tersebut, ChoA memamerkan tubuhnya yang penuh aura beauty health dan melakukab pemotretan body profile 

Sebelum melakukan pemotretan, ChoA yang dalam perjalanan menuju pusat kebugaran berkata, "aku ingin sekali makan gamjatang", katanya sambil menelan ludah. "(Tapi) karena sepertinya kalian penasaran seberapa berubahnya massa tubuhku sebelum pemotretan body profile, jadi aku akan pergi ke pusat kebugaran untuk mengukur massa tubuh. Karena aku sudah berjanji pada kalian semua, aku akan menunjukkan bahwa aku telah olah raga dengan rajin dan mengawali 2023 dengan tubuh yang sehat.", sambungnya kemudian.

Hasil perhitungan massa tubuh menunjukkan bawha dalam waktu 100 hari, ChoA telah lolos dari presentasi lemak tubuh 20% lemak tubuh dan menyisakan 5%, dan rekornya adalah 8,8%. Berat badannya juga turun dari 48.5kg menjadi 44.4kg.

ChoA yang mencoba memompa ototnya dengan olah raga terakhir sebelum moving ke studio pemotretan terlihat memancarkan aura cantik yang sehat dengan berbagai gerakan. Trainer Yang Chiseung juga datang ke lokasi pemotretan dan memberikan bantuan.

"Aku masuk dalam kondisi lemak tubuh 20%, tetapi aku tidak berhasil mencapai goal awalku, yaitu meningkatkan kekuatanku 2kg lebih tinggi. Meskipun project 100 hari telah selesai, aku akan terus berolahraga di masa depan", kata ChoA yang telah selesai dengan pemotretannya. Ia juga menyampaikan rencananya di kemudian hari.

namsy@sportsseoul.com

Posting Komentar

0 Komentar