[OFFICIAL] Apakah 'Ibunda Freezia' aka Kang Yewon mengalami masa sulit akibat skandal barang palsu Song Jia? Kontrak dengan manajemen diakhiri


[SportChosun Reporter Cho Jiyoung] Freezia aka Song Jia memulai langkah baru setelah menyeslesaikan kontrak dengan perusahaan yang dipimpin Kang Yewon, HyoWonCNC.

Pihak HyoWonCNC pada tanggal 27 membagikan, "HyoWonCNC dan Song Jia telah melewati diskusi dan kami menghargai opini satu sama lain, sehingga kontrak manajemen dalam negeri diakhiri. Kami akan mendukung Song Jia yang cerdas dan penuh passion".

Sebelumnya, Song Jia yang dahulu berkarir sebagai Youtuber sekaligus influencer mendapatkan kepopulerannya melalui Reality Show 'Single's Inferno' yang dirilis di NETFLIX tahun 2021 lalu. Akan tetapi, setelah di antara atribut fashion yang ia kenakan ditemukan barang palsu, ia pun kemudiab mendapatkan amukan masyarakat dalam 'skandal barang palsu'.

Saat itu, Song Jia mengatakan, "Awalnya aku membelinya (barang palsu) karena cantik, (dan) aku mendapatkan cinta dari banyak orang. Karena aku tidak segera sadar, aku makin larut dalam (kebiasaan) itu. Sungguh menyedihkan. Aku akan bertanggungjawab atas kesalahanku hingga akhir." Ucapnya saat itu saat melakukan permintaan maaf. Song Jia yang merefleksikan diri selepas skandal barang palsu telah kembali melanjutkan aktivitasnya mulai Juni lalu.

HyoWon CNC adalah perusahaan komersil yang dipimpin oleh Kang Yewon dan Kim Hyojin. Perusahaan ini menaungi Park Jihyun jebolah 'Heart Signal S3' channel a.

ChoJiyoung(soulhn1220@sportschosun.com)



Posting Komentar

0 Komentar