[Enter-Talk] Lee Seunghwan sangat maskulin


Lihat lah garis yang menghubungkan uvula dan klavikulanya...
Melihat bagaimana lengan bawahnya terlihat jelas sepertinya dia rajin olahraga

Ini adalah foto body profilenya yang diambil dulu


1. [+28, -1]
Harusnya (trainee) seperti ini yang naik bukannya malah yang 'hiper'

2. [+21, -0]
Aku jadi suka karena dia mirip anak anjing ketika senyun

3. [+21, -0]
Melihat bagaimana dia tidak memiliki lemak sama sekali di wajah, pasti prentase lemak tubuhnya sangat rendah

4. [+20, -0]
Aku kaget saat melihat ini... fisiknya sangat bagus
5. [+19, -0]
Sungguh bagus ã… ã…  I love you Lee Seunghwan

6. [+10, -0]
Aku sangat suka vibe senior kampus populer yang dimilikinya

7. [+9, -0]
Sepertinya waktu booming Lee Seunghwan akan tiba

8. [+9, -0]
Tolong.. Shinyoung-ah berikan screentime ke Seunghwan. Aku mohon

9. [+8, -0]
Aku dengar dia punya banyak vocal kali ini. Tolong berikan screentime untuknya

10. [+7, -0]
Sungguh makin dilihat dia makin tampan

Posting Komentar

0 Komentar