[Enter-Talk] Respon warga tiktok terhadap Yoo Ah In buat pengguna Pann tak habis pikir

Dia terlihat seperti memerankan sebuah scene film

Semangat

Itu lebih baik! Aku harap kamu memikirkannya dan jadi lebih sehat

Aku harap kamu terlahir kembali sebagai aktor yang sehat
Sampai jumpa lagi di TV dengan penampilan yang lebih keren. Tolong hanya sampai sini saja.

Tolong kembalikan Veteran2. Mari kita tidak menggunakan obat di kehidupan berikutnya
Aku harap dia bisa melewatinya dengan baik..
Dari semua selebritas yang pernah mengadakan konferensi pers, dia yang paling baik berbicara. Dia mengakui kesalahan dengan percaya diri, minta maaf, dan aku bisa mendengar dengan singkat bagaimana dia berjanji akan melakukannya dengan baik! Meskipun aku bukan penggemar, semangat!

Itu pasti hal yang sangat berat bagi siapa pun. Waktu untuk bertobat dan hidup masih panjang, tetapi aku harap kamu hidup dengan baik tanpa terjerat dalam pikiran yang salah lagi.

Semangat

Sungguh tempat macam apa TikTok ini? Aku pikir ini prank saat melihat reaksi komentarnya

1. [+290, -17]
Itu adalah tempat unik di mana meski mereka berbuat seperti itu sekarang, mereka akan menghujat idol perempuan yang tak melakukan apa pun

2. [+224, -2]
Eh? Semangat? Apakah mereka tidak tahu dia penjahat narkoba? Apa-apaan.. ini gila

3. [+177, -21]
Itu benar-benar thumbnail kehidupan sosial di Korea. Mereka hanya menghujat perempuan

4. [+147, -3]
Rasanya aku jadi ikutan bego

5. [+134, -2]
Apakah mereka pikir narkoba adalah becandaan? kkkk hadeuh

Posting Komentar

0 Komentar