[Thirties Story] Pasangan muda alami kecelakaan fatal


Aku akan menceritakannya dengan banmal.

Aku ingin menyampaikan berita tragis datang dari sebuah pasangan muda. Sebuah keluarga bahagia runtuh dalam sekejap.

Suaminya sekitar bulan Januari lalu dalam perjalanan mengantar anjingnya ke taman mengalami kecelakaan karena ditabrak pengemudia mabuk yang melewati garis tengah.

Sebanyak 12 tulang iganya patah, karena organ dalamnya mengalami kerusakan, dia harus menerima operasi besar.

Meski 2 bulan telah berlalu, dia masih harus dirawat di rumah sakit dan tidak bisa bekerja selama setahun kedepan.

Namun, kedua pasangan tersebut mengadopsi seekor anjing terlantar sebelumnya dan membesarkannya seperti anak sendiri. Namanya Im Zeolmi.

Tentu saja, anjing itu ada di dalam mobil bersamanya. Tulang punggungnya patah dan dia hampir lumpuh dari pinggang ke bawah.

Pada akhirnya, dalam 2 bulan terakhir, mereka telah menghabiskan sekitar 30 juta won untuk operasi dan perawatan anjing mereka.

Ini akan memakan biaya lebih dari itu di masa depan, tetapi untuk anjing dan pasangan, itu mungkin cara yang tepat untuk menidurkan, tetapi dia mengatakan dia tidak bisa.

Perusahaan asuransi pelaku mengemudi dalam keadaan mabuk berkata bahwa bukan kah anjing itu objek? (Orang) sudah menyuruh pasangan itu untuk menuntut karena mereka tidak memberikan kompensasi biaya pengobatan.

Parahnya, sang istri sedang hamil..

Sang suami terbaring di rumah sakit dan ia harus merawat seekor anjing yang hampir lumpuh dari bagian bawah tubuhnya sebagai seorang wanita hamil.

Setelah melihat artikel berita ini aku membuka Instagram anjing itu dan melihat komentar menyatakan bahwa banyak orang ingin memberikan bantuan.

Meskipun aku mengirimkan pesan ke sang istri dan mengatakan ingin membantu, dia bilang tidak masalah dan menolak untuk open donasi.

Mata pencahariannya terputus dan ia telah menghabiskan puluhan ribu won untuk operasi suami dan operasi anjingnya. Mengingat biaya rehabilitasi di masa depan, ia akan membutuhkan uang dalam jumlah besar. Untuk bisa bertahan harus menerima bantuan dari orang lain. Aku terus men-DM sang istri untuk membujuknya seperti itu. Pada akhirnya ia mau membuka donasi.

Meski telah melalui cobaan yang begitu besar, tetapi sungguh, sang istri tetap bekerja keras untuk mengatasi itu semua. Melihat sikapnya membuat hatiku teriris.

Aku telah mendapat izin untuk menyebarkan cerita ini secara luas. Oleh karena itu aku menggantikan mereka untuk menceritakan kisah yang menyakitkan ini.

Aku ingin meminta perhatian serta dukungan kalian untuk kedua pasangan yang memimpikan keluarga bahagia dengan anak anjing dan bayi mereka yang akan segera lahir.

Aku akan sangat berterima kasih jika kalian bisa berkunjung ke Instagram dan melihat bagaimana anak anjing itu berjuang. Username IG-nya Lim Zeolmi @imzeolmi


1. [+93, -2]
Poin utama dari kelecakaan ini adalah di Korea, anjing dihargai sebagai barang. Karena harga seekor anjing terlantar adalah 0 won, bahkan jika ada yang rusak atau terbakar, kerusakannya adalah 0 won, jadi seorang pengemudi yang mabuk berani menolak keras. Apabila harga seekor anjing 1juta won, meskipun biaya operasinya 2.000 won, mereka hanya akan membayar 1 juta won. Aku secara tulus berharap agar para pengemudi mabuk yang telah menghancurkan keluarga orang hanya akan memiliki keturunan yang cacat dari generasi ke generasi kkk

2. [+64, -0]
Sungguh, terkutuk lah para pengemudi mabuk yang menghancurkan keluarga orang

3. [+53, -112]
Suaminya masih terbaring di rumah sakit tapi ia meminta untuk mendukung anjingnya kkkkk ternyata banyak orang-orang yang lebih buruk dari anjing. Karena orang-orang yang menyukai anjing

4. [+53, -3] dr OP
Terima kasih kepada orang-orang yang telah membuat ini jadi trending. Tolong kunjungi IG Im zeolmi dan beri banyak dukungan. Aku akan berusaha keras dikit demi sedikit agar sebuah keluarga tidak hancur

5. [+45, -4] dr OP
Tolong upvotes terus sampai trending

Posting Komentar

0 Komentar