Dawn akhirnya buka suara terkait isu balikan dengan Hyuna, "Memang benar kami sangat mencintai satu sama lain, tapi..."

Sosok Hyuna...
Sepertinya aku saat itu akan tetap mencintai Hyuna...
Ini adalah situasi di mana aku merasa lelah
Kami sangat mencintai satu sama lain, saling mengetahui, dan memahami

Penyayi Dawn akhirnya angkat bicara secara langsung terkait 'hubungan masalalu'-nya dengan Hyuna.

Pada tanggal 14 lalu, sebuah video berjudul 'Hyuna dan Dawn berpartisipasi dalam Transit Love? Sudah mendapat tawaran' diupload melalui channel YouTube 1TheK. Dawn yang menjadi bintang tamu dalam video tersebut menjelaskan benar atau tidaknya informasi terkait dirinya yang ia baca dari NamuWiki.

Mengenai alasan mengapa ia memberikan 'like' pada postingan SNS Hyuna setelah keduanya mengakhiri hubungan, Dawn berkata, "Karena kami berdua mungkin di dunia ini yang paling memahami satu sama lain, (jadi) keputusan apa pun yang dibuat kami akan mendukung satu sama lain. Sekarang pun juga begitu. Saya sangat menghargai keputusannya dan mendukungnya. Saya menunjukkannya dengan menekan 'like'".

Selain itu, Dawn yang mengumumkan akan menuntut orang yang menyebarkan rumor jahat tentang Hyuna setelah putus, masih marah dengan mengatakan, "Saya benar-benar marah." "Saya akan tetap melakukan hal yang sama jika saya memiliki situasi seperti ini sekarang", katanya.

Melihat reaksi Dawn, pihak staff bertanya, "Apakah masih tersisa rasa cinta?". Dawn pun menjawab, "Saya masih sama. Apakah saya putus dengan Hyuna, balikan, atau hubungan apa pun itu, sekarang tidak penting. Saya hanya mencintai sosok Hyuna." "Nantinya, meski kami berada di jalan yang sangat berbeda dan meski bersama dengan orang lain, mungkin saya masih akan mencintai Hyuna", jawabnya.

Mengenai fakta bahwa Dawn melamar Hyuna dengan sebuah cincin sebagai hadiah tahun lalu, Dawn berkata, "Saya melamarnya bukan dengan niat untuk menikah. Karena saya sangat menyukainya (Hyuna). Meskipun nantinya jika saya ingin menikah tentu saja saya ingin menikah dengan orang ini, tapi saat ini, saya hanya ingin memberinya cincin. Normalnya bahwa jika kalian memberikan cincin, kalian akan menikah, tetapi saya adalah orang yang tidak mengikuti kenormalan." Katanya sembari tertawa.

Pada saat yang sama, mengenai fakta bahwa mereka tidak memberikan klarifikasi meskipun artikel tentang pernikahan mereka beredar, Dawn berkata, "Karena saya pikir saya akan menikah nanti. Yah, lucu untuk mengatakan, 'Saya tidak akan menikah'."

Dawn dan Hyuna terus dikabarkan akan bersatu kembali setelah putus, tetapi mereka belum menjelaskan apapun tentang hal itu. Mengenai hal ini, Dawn berkata, "Alasan saya tidak mengatakan 'Ya atau Tidak' tentang ini, begitu juga dengan Hyuna, adalah karena saya merasa lelah dengan opini publik. Mengatakan 'Ya atau Tidak' sendiri sepertinya lucu, dan yang paling penting adalah, saya tidak ingin Hyuna dan saya dilihat dari hubungan seperti ini. Apakah kita berkencan sekarang atau tidak, memang benar bahwa kita saling mencintai, paling mengenal satu sama lain, paling memahami satu sama lain, dan berada di sisi satu sama lain. Kami akan terus melakukannya di masa mendatang.”

Dawn juga menyinggung berita palsu yang mengatakan dia menerima apartemen 2 miliar won dari Hyuna. Dia berkata bahwa dia mendengar berita palsu dari teman ibunya dan berkata, "Benar-benar konyol, sangat lucu. Ini benar-benar bohong dan jangan tertipu oleh internet." Pintanya.

Setelah melihat postingan di komunitas online yang mengatakan, "'Love Transit 3' Hyunah dan Dawn tolong lah ikut" telah diposting, Dawn berkata, "Sebenarnya ada pembicaraan tentang (perekrutan) yang masuk," yang membuat terkejut. Namun, Dawn menambahkan, "Saat itu kami belum putus, jadi ketika saya diminta untuk ikut, saya tidak diminta untuk tampil sebagai artis, tetapi sebagai panelis."

Selain itu, menanggapi anggapan bahwa 'hubungan antara Hyuna dan Dawn seperti Hollywood', Dawn menjawab dengan mengatakan, "Saya juga takjub." Menanggapi postingan yang mengatakan, 'Saya ingin tahu tentang pernikahan Hyuna dan Dawn', Dawn dengan dingin mengatakan, "Saya juga penasaran. Saya memikirkan apakah mungkin saya harus melakukannya sambil terbang di langit. Saya juga bertanya-tanya apakah ada cara yang menyenangkan untuk melakukannya." Ketika kru produksi bertanya, "Bisakah anda mengadakan pernikahan nanti?" Dawn berkata, "Sepertinya saya tidak tahu. Karena saya tidak tahu apa yang akan terjadi besok."

Foto-foto Hyuna hingga kini masih tersimpan di SNS Dawn. Mengenai hal ini, Dawn mengatakan, "Bahkan jika kita putus, saya tidak punya niat untuk menghapusnya. Itu hanya masa lalu dan kenangan, bukan kenangan buruk. (SNS) adalah buku harianku. Karena kenangan itu, 'Saat itu seperti ini , sangat baik', aku tidak terlalu ingin menghapusnya. Hyuna bilang tidak apa-apa juga." katanya.

[Foto = capture 1TheK Youtube]

Reporter Kang Sunae (SBS Entertainment News)

Posting Komentar

0 Komentar