[Enter-Talk] mengapa idol wanita yang cantik berpacaran dengan pria aneh?

Aku tidak akan bilang itu siapa tapi coba pikirkan idol wanita yang berita kencannya meledak sejauh ini...
Sungguh, selain Jennie, mereka hampir tidak pernah diketahui berkencan dengan pria tampan.
Aku tidak mengerti kenapa para idol wanita membiarkan rekan sesama di industri seperti Soobin, Jaehyun, Mingyu, Younghoon, Jooyeon dan memilih beekencan dengan entah pria jelek, tua, atau idol yang flop banget.
Bahkan di antara artist perempuan populer di kalangan laki-laki dulu yang selalu menjadi memilih laki-laki level bawah, mereka (idol) memilih yang lebih bawah lagi....


1. [+152, -3]
Pasti di antara laki-laki level atas yang kamu sebutkan itu mereka juga pernah berkencan tapi hanya tidak dipubliskan kan. Apakah mungkin idol-idol pria itu tidak kencan dengan idol wanita? Di belakang mereka pasti berkencan.

2. [+139, -9]
Tapi V dan Jennie kan ketahuan gara-gara gallery fotonya tersebar. Sebelum itu tersebar kan tidak ada yang tahu... V Jennie kan secara kebetulan sekali tersebar. Apakah mungkin tidak ada pasangan yang sama-sama cocok levelnya seperti V dan Jennie di industri hiburan? Tentu saja ada banyak pasangan tapi gak ketahuan aja. Bahkan di sekelilingku saja banyak anak cantik yang mengencani cowok tampan. Sangat sulit untuk tidak mengencani satu sama lain di industri hiburan yang diisi orang-orang top.

3. [+104, -1]
Hanya para fangirl yang denial. Sejujurnya idol yang muda dan cantik saling mengencani satu sama lain. Hanya saja mereka tidak memberi tahunya kkkk

4. [+81, -14]
Misal idol yang kamu tulis di postinganmu itu berita kencannya tersebar, para reporter yang mendengarnya pasti bereaksi "dia siapa?" dan tidak akan menulis beritanya kkk bagaimana pun juga semua orang pasti berkencan kkkk

5. [+78, -0]
Tapi bukan kah hanya orang-orang yang mempublish hubungannya yang seperti itu? Pasti ada banyak idol yang saling berkencan tanpa kita ketahui. Bisa jadi ada yang selama ini mengencani pria tampan tapi kebetulan saja ketahuannya pas sama yang aneh

6. [+64, -12]
Tidak ada hubungan cinta dengan pasangan umur yang sama yang bisa memberikan memperlakukan kita seperti putri. Jika jarak umurnya besar, "di awal" hubungan mereka akan memperlakukan kita seperti putri atau anak sendiri. Kehidupan selebriti yang sibuk dan sulit, tetapi daripada hubungan teman sebaya di mana kalian harus menyesuaikan satu sama lain, kalian lebih tertarik pada pria yang menerima kalian apa adanya. Akan tetapi sama halnya dengan para hannam yang mengencani wanita yang lebih tua. Hanya awalnya saja mereka memperlakukannya dengan baik. Selanjutnya sama saja. Jadi jawaban yang paling tepat adalah dengan tidak mengencani hannam.

Hannam adalah julukan untuk pria Korea misoginis.

7. [+60, -36]
Apa-apaan Mingyu? Kenapa kamu memasukkan pria yang anti wanita?

8. [+50, -0]
Tolong berhenti tinggalkan komentar. Gara-gara masuk search words jika ini trending gara-gara sender idol wanita dan pria dihujat. Jika kamu menulis komentar lagi, berita biasmu nanti berkencan dengan anak level bawah meledak.

9. [+43, -0]
Tapi melihat sekitar mu saja, cowok-cowok yang jelek atau biasa saja tapi pede banget, pandai berbicara, dan ceria lebih terkenal kan daripada cowok-cowok yang ganteng tapi pendiem... bagaimana pun itu adalah industri hiburan jadi setidaknya wajah mereka akan lebih baik dari level tertentu jadi mungkin saja mereka hanya melihat personalitynya. Tentu saja anak-anak yang kamu tulis di postingan seperti Mingyu, Younghoon, Jooyeon ini tampan, tapi mereka bukan lah tipe yang akan berusaha menyenangkan wanita kan.

10. [+41, -46]
Irene yang mantan dewi feminisme saja mengencani Eunhyuk dan Jihyo mengencani Kang Daniel.. Chaeyeong mengencani ahjussi 40 tahunsn dan Sullyoon mengencani idol yang flop banget setelah jadi penggemarnya.. bahkan anak perempuan keluarga kaya raya yang mewah mengencani Bambam dan Jeno.. tapi daripada Jennie yang mengencani sesamanya, Mina jauh lebih baik.

Posting Komentar

0 Komentar