Gambaran kebanyakan kakak dan adik perempuan sebuah keluarga

[Teen Stories] di sekitar kita banyak kakak beradik perempuan yang seperti ini

unnie vs adik perempuan

1. [+302, -7]
Yang kiri mentalnya baja, yang kanan hatinya rapuh

2. [+128, -60]
Bukankah lebih banyak yg sebaliknya?

3. [+96, -141]
Memang sepertinya banyak kakak beradik perempuan yang kakaknya lebih cantik

4. [+73, -3]
Real, aku kira itu gambaran keluargaku. Kakakku ternyata lebih kuat dan aku lebih lemah. Tapi orang-orang pikir tidak begitu

5. [+70, -13]
Juga, unnie dibilang harus melindungi adiknya kk

6. [+50, -1]
Tapi anak-anak yang keliatan lemah begitu sebenernya mentalnya kuat banget. Real kayak unnie ku

7. [+49, -0]
Dari foto itu bukan mau menjelaskan kalau unnienya lebih imut tapi ngomongin tentang personalitynya kan? Unnienya banyak bicara dan adiknya pendiam

8. [+44, -4]
Ada banyak orang aneh di kolom komentar. Ini tuh nggak lagi ngomongin unnie lebih cantik dari adiknya kkkk tapi unnie biasanya terlihat lebih imut tapi adeknya terlihat lebih kuat kkk

9. [+44, -0]
Heol gila.. temenku wajahnya keliatan kek ㅍ.ㅍ sedangkan unnienya kaya gini 0◡ 0 kkkkk

10. [+37, -0]
Real.. seperti apa yang di postingan. Unnieku terlihat lebih imut sedangkan aku terlihat sangat jahat. Seperti yang di top comment juga, aku lebih lemah secara mental sedangkan unnieku sangat kuat. Kalau kita berkelahi aku akan kalah duluan

Posting Komentar

0 Komentar