Rose dan Kang Dongwon dirumorkan berkencan

[Enter-Talk] Bukti-bukti yang dapat membuktikan bahwa Rose dan Kong Dongwon berkencan tersebar



1. [+158, -47]
Beberapa bulan lalu, temanku bercerita kalau adiknya melihat keduanya minum bersama di bar Cheongdamdong dan bilang kalau mereka berkencan. Tapi karena bagaimana pun aku searching tentang keduanya tidak muncul apa-apa jadi aku bilang "keduanya gak cocok deh?" "Apakah itu benar?" Tapi foto itu kkkkk sekarang kalian benar-benar tidak percaya komentar ku ini kan? Aku juga tidak percaya cerita temanku awalnya. Tapi setelah melihat foto-foto itu aku jadi kasihan karena tidak percaya dia tadinya.

2. [+118, -7]
Karena ini sangat terdengar seperti omong kosong, tadinya aku ingin mengabaikannya. Tapi aku sangat kaget melihat top commentnya.

3. [+117, -114]
Apakah Kang Dongwon sudah gila?

4. [+110, -21]
Padahal keduanya terpaut umur 16 tahun kan?

5. [+79, -5]
Kenapa akhir-akhir ini di trending topic banyak rumor tentang Rose serangan personal? Sungguh, tidak ada komunitas lain selain Nate PANN yang menghujat Rose

6. [+62, -8]
Dia bisa jadi ayahnya kkk apakah rose gila?

7. [+50, -0]
Apakah dengan saling mengenal teman satu sama lain bisa jadi bukti? Melihat bagaimana bajunya bahkan berbeda seperti mereka bertemu di hari yang berbeda juga.

8. [+47, -35]
Kenapa Kang Dongwon (harus) berkencan dengan Rose? Kkkkk padahal kan ada lebih banyak aktris yang lebih cantik ada di sekitarnya

9. [+44, -14]
Kenapa Rose harus dengan Kang Dongwon tua? Bagaimana pun juga... meski itu adalah Kang Dongwon... itu terlalu tua

10. [+33, -1]
Itu bahkan bukan apa-apa.. bagaimana bisa ini disebut bukti?

Posting Komentar

0 Komentar