Tinggalkan PSY, Jessie kini bergabung dengan agensi Jay Park


Penyanyi Jessie resmi bergabung dengan MORE VISION.

Pada tanggal 15, MORE VISION selaku agensi merilis foto profil baru Jessie bersama Jay Park dan mengumumkan perekrutannya.

Video pengumuman rekrutmen Jessie dirilis terlebih dahulu di papan iklan selama penampilan Jessi 'Rolling Loud' yang diadakan di Thailand pada tanggal 14 (waktu setempat), dan mendapat tanggapan hangat dari penggemar lokal. Video yang dirilis berisi penampilan fatal dan karismatik Jessie, di mana di akhir video, Jay Park dan Jessie terlihat berdiri berdampingan, meningkatkan ekspektasi penonton.

Jessie telah membuktikan eksistensinya yang kuat sebagai artis solo dengan merilis lagu-lagu hit seperti 'NUNU NANA', 'What Type of X', dan 'ZOOM'. Ia dicintai publik karena sosoknya yang percaya diri dan pesona candidnya yang unik.

Banyak orang memperhatikan penampilan baru Jessie, yang telah membuktikan star factornya yang kuat dan keserbabisaannya, melalui MORE VISION.

Di sisi lain, MORE VISION adalah perusahaan hiburan yang diluncurkan oleh Jay Park, dan menaungi artis seperti CEO Jay Park, Honey J, dance crew HolyBang, MVP, dll.

Reporter Online Kim Jiwoo zwoome@kyunghyang.com

Posting Komentar

0 Komentar